Jumat, 16 Agustus 2019

Review Produk dari Azalea Hijab Beauty (Shampoo, Intensive Skin dan Hair Hijab) -bydewiseptiana

Haii gaes... 

Kemarin aku sempat share pengalaman aku ikut eventnya "Beauty From Sunah" Azalea Beauty Hijab kolaborasi dengan Jogja Beauty Gram, setelah aku pakai beberapa kali, sekarang aku mau review produknya.

Produk Azalea Beauty Hijab

Kemarin aku dapet 3 produk dari Azalea Beauty Hijab

Azalea With Zaitun Oil dan Gingseng Extract Hijab Shampoo


Produk shampoo yang dikhususkan buat wanita berhijab dengan kandungan bahan alami. 

Packing

Dari segi packingnya Azalea White Zaitun Oil dan Gingseng Extract Hijab Shampoo ini simple dengan desain warna hijau ciri khas dari Brand Azalea, kemasanya botol kotak, dengan bahan plastik.

Inggredients

Menggunakan bahan alami yaitu Zaitun Oil dan Gingseng Extract, dan bahan penunjang lainnya bisa dicek dikemasannya ya :)

Inggredients produk

Claim dan Texture 

Produk ini memberikan claim dapat melembutkan helaian rambut dan merawat kekuatan akar rambut. Membersihkan rambut, mengurangi rasa gatal di kulit kepala dan memberikan sensasi dingin untuk menjaga kesegaran rambut. Rambut terasa segar, kuat dan tampak sehat berkilau.
Texture dari produk ini cair dengan warna coklat dan busanya sedikit.
Selama aku pakai produk ini di rambut aku cocok, yang biasanya rambut aku mudah lepek sekarang udah enggak dan rontok rambut aku sudah berkurang. Wanginya pun juga tahan lama.
Texture Shampo Azalea

Setalah terkena air

Azalea Intensive Skin With Hydrogel

Azalea Intensive Skin

Inovasi baru dari Azalea perawatan untuk kulit kering, kasar dan bersisik dikhususkan pada bagian kaki.

Packing
Desain warna putih bercorak tosca membuat kemasan ini terkesan simple. Dengan tutup flip-top sehingga mudah dikelurakan tinggal ditekan dan tidak mudah tumpah, praktis juga buat dibawa traveling

Inggredient
Dari bahan alami Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract, diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E. Untuk bahan lainnya lihat dibox kemasan ya, disitu diperinci dengan jelas.

Inggredients produk

Claim dan Texture

Merawat permasalahan pada kulit kering, kasar dan bersisik agar lebih lembab. Terutama pada kaki, siku dan lutut. Selain itu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembab. Memberikan nutrisi pada kulit serta mengembalikan warna alami kulit. 
Memiliki texture seperti lotion tidak encer, warnanya putih kental. Ketika diaplikasikan kekulit tidak lengket dan mudah meresap.
Selama aku menggunakan produk ini apalagi dimusim yang sedang panas ini, kulit aku jadi lembab, tidak kering dan lebih kenyal.

Texture Azalea Intensive Skin

Azalea Hair Hijab dan Body Mist


Body Mist Azalea 

Produk untuk mengharumkan dan menyegarkan rambut.

Packing

Seperti parfum dikemas dengan botol kecil dengan isi 80ml. Simple dan praktis buat sehari-hari, cocok untuk traveling  Mudah diaplikasikan tinggal buka tutup dan semprotkan pada bagian hijab atau rambut.

Inggredients

Kandungan bahan alami produk ini Zaitun Oil dan Aloevera Extract. Untuk selengkapnya bisa dilihat dibox kemasan ya.
Inggredients Body Mist

Claim dan Texture

Berfungsi mengharumkan dan menyegarkan rambut. Melindungi dan merawat tiap helai rambut sehingga rambut tetap segar dan mudah diatur.
Berbentuk cair dan tidak berwarna. Diaplikasikan di rambut atau hijab  tidak meninggalkan bekas warna kuning.
Aku suka produk ini karna wanginya itu lebut tidak mencolok, wanginya segar dan tahan lama.

Texture Body Mist
Anyway, aku suka semua produk dari Azalea Beauty Hijab, buat kalian yang berhijab atau punya masalah pada rambut dan kulit kering produk ini recomended banget buat kalian.

Score 4/5
Semoga bermanfaat.
Luv
@dewispt

15 komentar:

Raudah K Firdani mengatakan...

thanks kak review nya, lagi nyari perawatan buat kulit kering terutama di kaki hehe

Orin's Journal mengatakan...

samaan kita aku juga pake semua produk ini loh beb

Gabriella Karolina Ayrine mengatakan...

Wah jadi penasaran pingin cobain juga

Tami Oktari mengatakan...

Jadi yang mist itu bisa dipakai untuk badan dan hijab juga yah? Wah jadi penasaran nih aku

Indri Cume mengatakan...

Wahh ini nih salah satu produk fav aku buat perawatan rambut, baguss banget deh sukaaa🥰

Icha Amalia mengatakan...

Paling penasaran sama mistnya. Soalnya bisa buat hijab dan badan juga. Jadi nggak perlu bawa mist terpisah..

Dewi Septiana mengatakan...

Sama² kak,

Dewi Septiana mengatakan...

Iya bagus² kan? Hhe

Dewi Septiana mengatakan...

Buruan coba deh kak hhe

Dewi Septiana mengatakan...

Iya bisa dipakai dibadan dan hijab kak, g lengket kok :)

Leona Arella mengatakan...

Waw yang berhjab aja cocok apalagi yang ga berhijabb ,jd pen coba

Ursula Meta Rosarini mengatakan...

Ini beneran mistnya bisa buat rambut n badan? Wah praktis banget kalau gitu ya

SHOVYA mengatakan...

Cocok nih untuk jadi refrensi perawatan kulit kering ku 😊 thanks ya review-nya 🤗

Melissa Olivia mengatakan...

Asik ya sekarang banyak produk shampo khusus hijab. Bisa buat rekomendasi temen2 berhijab juga 😊

Ryanti Saragie mengatakan...

Awalnya aku kira yang hydrogel punya textur kek gel transparan gitu gak tau malah lotion berwarna putih susu,agak berbeda dari perkiraanku hehehe...

Pengalaman priksa gigi di Puskesmas Gratis || bydewiseptiana

Kali ini aku mau bahas pengalaman aku priksa kepuskesmas *ah udh biasa kalik engak kalau ini ak priksa dipoli gigi. Sebenarnya dari k...